Rabu, 07 Maret 2012

Fenomena DEJAVU : "Sebuah Perjalanan Menembus Batas Waktu?"

Pernahkah kita pernah mengalami suatu kejadian dimana kita merasa seolah-olah kita pernah/sudah pernah mengalaminya.Bahkan terasa sama persis baik waktu,tempat dan keadaan dalam kejadian itu.Fenomena apakah itu?Itulah yang disebut DEJAVU.
Dejavu merupakan sebuah perjalanan antar waktu yang tanpa sadar telah dilakukan oleh manusia.Kegiatan ini hanya melibatkan sisi rohani manusia tanpa adanya aktivitas otak yang mengikutinya.Itulah mengapa saat mengalami dejavu kita begitu yakin bahwa kita pernah mengalaminya,tapi tanpa tahu kapan hari atau waktunya secara pasti.Karena aktivitas ini tidak melibatkan otak maka tidak ada yang menjalankan fungsi perekaman atas peristiwa tersebut.Maka ketika dejavu itu terjadi,begitu sulitnya kita mengingat waktu kejadian yang pernah berlangsung seperti itu.Kapan ya?Dan kita pun tak pernah tahu kapan itu terjadinya.
Pada dasarnya dejavu adalah peristiwa yang sering kita alami.Penelitian menyebutkan 70% manusia di dunia ini pernah mengalami dejavu.Dan peristiwa dejavu tidak pernah bisa untuk di kendalikan.Tapi pada beberapa orang ternyata ada yang bisa mengendalikannya.Orang seperti inilah yang biasa disebut indigo.Mereka dapat memanfaatkan fenomena ini untuk memprediksi suatu kejadian di masa yang akan datang atau orang biasa menyebut dengan istilah penerawangan.
"sebuah perjalanan menembus ruang waktu"



Waktu di dunia pada dasarnya terbagi atas 3 bagian waktu yaitu masa lalu, masa sekarang dan masa depan.Adapun dari ketiga ruang waktu tersebut dipisahkan oleh sekat-sekat waktu.Tapi pernahkah kita tahu?Sebenarnya sekat pemisah antar waktu ini ternyata sangatlah tipis.Hanya terpaut 0,....? detik.Perlu kita tahu bahwa 0,01 detik yang lalu merupakan bagian dari masa lalu dan 0,01 detik nanti adalah sebuah masa depan.
Dengan sekat ruang antar waktu yang begitu tipis tersebut memungkinkan manusia untuk melakukan sebuah perjalanan antar waktu.Nah salah satunya adalah lewat fenomena dejavu ini.Karena tanpa kita sadar ternyata jiwa kita telah melakukan perjalanan menengok masa depan walaupun hanya beberapa saat saja.Adapula para ilmuwan yang coba dengan menciptakan mesin waktu untuk melakukan perjalanan menembus ruang waktu ini.



Setujukah Anda dengan ulasan tersebut di atas ?Atau Anda ingin mempunyai kemampuan memprediksi masa depan?Mungkin Anda bisa belajar mulai sekarang.Tapi bagi saya sendiri meyakini bahwa tak ada yang mampu memprediksi sebuah masa depan dengan sempurna 100%.Kebanyakan dari prediksi hanya berupa petunjuk ataupun kiasan yang tak begitu jelas.Apapun itu serahkan saja takdir masa depan kita hanya kepada TUHAN sambil kita berusaha sebaik mungkin demi masa depan kita sendiri.

2 komentar:

  1. This madness of humans modern, but because of ideas science crazy is that can be a real.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes I think like that,sometimes the scientist thinking look like crazy but they tried to realize.May they get amazing result....

      Hapus

Komentar Anda :